Saldo Atm Berkurang, Puluhan Nasabah Datangi Bank Mandiri Tasikmalaya

0 84

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Puluhan nasahah Bank Mandiri di Tasikmalaya, melakukan protes pasca mengetahui saldo tabungannya hilang, Sabtu (20/7/2019).

Salasatu Nasabah Bank Mandiri Ecep Subhan Warga Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya mengaku, saldo di ATM miliknya semula berjumlah tujuh juta rupiah, namun saat dicek pada sabtu pagi saldonya habis menjadi nol rupiah.

Ia kaget, khawatir terjadi hal yang tak diinginkan dirinya langsung komplain ke Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu di Jalan Oto Iskandar Dinata Kota Tasikmalaya.

“Tadi pagi Saya ke ATM kemudian cek saldo pada saat di cek terbyata kosong ini dari pagi saya bulak – balik kosong saldonya ga tau apa penyebabnya,” ujar Cecep.

Tak hanya Cecep hal serupa juga dialami oleh nasabah lain Eka Azaria, saldonya yang berada di ATM Nya yang semula berjumlah Empat Juta Lebih,berkurang menjadi nol rupiah.

Kejadian tersebut diketahui saat dirinya akan transfer untuk kepentingan iklan di facebook, namun transaksi tidak bisa dilakukan karena saldonya nol rupiah, dirinyapun langsung komplain ke kantor Bank Mandiri.

“Saldonya ngga ada. Tadi saya lihat saldonya nol rupiah. Saya takut di blok,” ujarnya.

Sementara informasi yang dihimpun, pihak Bank Mandiri bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan menjamin saldo di rekeningnya aman. Hanya saja kejadian tersebut merupakan gangguan yang terjadi serentak di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Bank Mandiri KCP Otto Iskandar Dinata, karena alasan yang mempunyai wewenang memberikan keterangan adalah Bank Mandiri pusat. (AAF/WP003)

(Total dibaca 76 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan