Pamarican Raih Juara Umum Lomba Otrad Tingkat SD se Kabupaten Ciamis

0 268

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kontingen Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meraih Juara Umum pada ajang Olahraga Tradisional (Otrad) Tingkat Siswa Sekolah Dasar (SD) Se-Kabupaten Ciamis.

Kegiatan Lomba Olah Raga Tradisional (Otrad) Tingkat Kabupaten Ciamis, berlangsung di Lapang Linggasari, Ciamis, pada Sabtu (20/07/2019).

Ketua Ikatan Guru Olah Raga (Igora) Kecamatan Pamarican, Nanang Sukmana, S.Pd., mengatakan, kontingen Kecamatan Pamarican, menjadi Juara Umum pada Ajang Lomba Olah Raga Tradisional (Otrad) Tingkat Siswa SD se-Kabupaten Ciamis.

Lanjut Nanang, Kontingen Kecamatan Pamarican, meraih Juara ke 1 pada Ajang Lomba Tarumpah Panjang (Bakiak), Egrang dan Sumpitan.

Sedangan untuk Lomba Hadang (Gobag Sodor), Kontingen Kecamatan Pamarican, hanya berhasil menduduki peringkat ke 3 (Juara ke-3).

“Alhamdulillah, berkat do’a dan dukungan dari semua pihak, Kontingen Kecamatan Pamarican, berhasil menjadi Juara Umum.

Semoga prestasi ini bisa dipertahankan, dan bisa menjadi wakil Kabupaten Ciamis, pada Ajang Lomba Olah Raga Tradisional (Otrad) di Tingkat Propinsi Jawa Barat, yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran, dalam waktu dekat ini,” tandasnya. (BE/WP003)

(Total dibaca 247 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan