Seorang Kuli Panggul, Ditemukan Tewas Di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

0 5.367

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Para pengunjung Pasar Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, digegerkan dengan pene­muan sesosok mayat laki-laki Jumat (19/07/2019) pagi.

Mayat tersebut berada di lorong pasar, tepatnya di didepan warung nasi sekitar pukul 04:00 WIB. Mayat tersebut diduga bernama Ating (60) Warga Kampung Bangbayang, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menurut salah seorang saksi, Endang Lulansah, pertama kali dilihat sudah tidak bergerak sejak malam dan banyak yang mengira dirinya sedang tertidur.

“Sudah seminggu ini dia mengeluh sakit, dan banyak istirahatnya,” katanya.

Endang menambahkan, almarum memang kegiatanya di Pasar Cikurubuk. Dia sering sakit kepala bahkan warga pasar menyaranakan dia jangan tidur di atas, karena khawatir jatuh.

Sementara itu, Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Ipda Agus Predi membenarkan adanya penemuan mayat di Pasar Cikurubuk. Dirinya langsung memerintahkan anggotanya untuk mengecek penemuan mayat tersebut.

Setelah dilakukan olah TKP, mayat tersebut langsung di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Dareah Dr.Soekarjo Kota Tasikmalaya.

“Berdasarkan keterangan para saksi di TKP, korban sehari harinya bekerja sebagai buruh angkut barang dan kebersihan,” katanya

Lebih lanjut Ipda Agus menuturkan, sesuai keterangan para Saksi di TKP, Almarum memilik riwayat penyakit dan sudah lanjut usia.

“Almarum bekerja di Pasar Cikurubuk, sudah lebih dari sepuluh tahun,” papar Kapolsek Kepada Wartawan di Kamar Jenazah RSUD Dr.Soekarjo, Kota Tasikmalaya Jumat Pagi.

Dari hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Namun untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, jenazah korban langsung di bawa ke RSUD Dr.Soekarjo, Kota Tasikmalaya, untuk dilakukan visum. (AAF/WP003)

(Total dibaca 4.123 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan