Jadi Kurir Narkoba, Dua Wanita di Tasikmalaya Diciduk Polisi

0 740

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Nekad jadi kurir narkoba jenis sabu -sabu, dua orang wanita asal Kecamatan Indihiang dan Bantarsari diamankan Sat Narkoba Polres Kabupaten Tasikmalaya. Polisi juga mengamankan satu orang pria yang diduga pengedar sabu.

Pengungkapan kasus narkoba tersebut bermula dari penangkapan terhadap Diki Caidi (41) warga Padayungan Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya. Dari tangan Diki, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,37 gram.

Kasat Narkoba Polres Kabupaten Tasikmalaya AKP. Ngadiman mengatakan tersangka Diki ini sudah dibuntuti dan akhirnya ditangkap di wilayah Cikunir Kecamatan Singaparna.

Dari tersangka Diki, kemudian dilakukan pengembangan mengarah kepada Neni Agustin (48) warga Kelurahan Bantar Kecamatan Bantarsari Kota Tasikmalaya.

Lebih Lanjut Kasat Narkoba menuturkan, Neni berperan sebagai kurir atau perantara, juga sebagai pemakai. “Berdasarkan penyidikan sudah lebih dari tiga kali jadi kurir, ” papar Ngadiman.

Dalam Penyidikan terhadap Neni akhirnya mengarah kepada kepada Resti Anggraeni (31) warga Sukarindik Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya. Dari tangan Resti ditemukan sabu seberat 0,15 gram.

“Resti mendapatkan barang sabu dari wilayah Jakarta, kita terus kembangkan. ,” kata dia.

Mereka ditangkap tanpa perlawanan dirumahnya masing masing beberapa waktu lalu.

Kini Ketiga Pelaku Mendekam di Sel Tahanan Mapolres Kabupaten Tasikmalaya.

Ketiga tersangka disangkakan dengan Undang-undang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 hingga 5 tahun penjara. (AAF/WP003)

(Total dibaca 528 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan