Pengendara Vario Serempet Betrik di Pangandaran, Satu Orang Meninggal

0 1.535

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, kali ini kecelakaan melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol Z 5702 WL dengan sepeda listrik Betrik di Jalan Raya Pangandaran – Cijulang, tepatnya di Dusun Cikangkung Rt 03/03 Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Selasa (16/07/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, Pengendara sepeda motor Vario bernama Muhammad Farhan Nurjamil (15) yang merupakan pelajar di SMA Negri 1 Pangandaran warga Bantarsari Desa Bojong Parigi.

Sementara pengendara sepeda listrik betrik bernama Aep Saepudin warga setempat meninggal dunia saat dalam penanganan tim medis.

Panit I Lantas Polsek Pangandaran Iptu Dahlan menyebutkan, kejadian yang menelan korban jiwa tersebut berawal dari sepeda motor vario melaju dari arah Parigi menuju Pangandaran kecepatan tinggi.

“Namun, setibanya di lokasi kejadian, motor pelajar tersebut menyerempet sepeda listrik betrik yang sedang melaju searah,” ujarnya, Selasa (16/07/2019).

Atas kejadian tersebut, kata Dahlan, pengendara sepeda motor vario terjatuh ke arah kanan dan mengalami luka ringan.

“Sedangkan pengendara sepeda listrik betrik terjatuh ke arah kiri dan kepalanya terbentur trotoar, kemudiaan korban di evakuasi ke Puskesmas Cikembulan, namun naas, korban meninggal saat mendapat perawatan,” tuturnya. (IM/WP003)

(Total dibaca 1.102 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan