Konfercab Serentak, Jeje Wiradinata Kembali Nahkodai DPC PDIP Pangandaran

0 190

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) zona 3 serentak untuk 5 Kabupaten dan 2 Kota se-Jawa Barat, yang bertempat di Hotel Pantai Indah Pangandaran, Minggu (14/7/2019).

Zona tiga meliputi tujuh Kota/Kabupaten di wilayah selatan Jawa Barat, yaitu Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.

Konfercab ini menggunakan format baru yang disebut penugasan. Ini merupakan pembaruan atau penugasan dari DPP PDI Perjuangan untuk menunjuk posisi Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC.

Pembacaan surat penugasan atas rencana rekomendasi dari DPP dipimpin langsung Ketua DPP Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Idham Samawi untuk setiap Kabupaten/Kota.

Untuk Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata kembali ditugaskan dan di percaya oleh DPP PDIP untuk menahkodai partai berlambang banteng moncong putih periode 2019-2024. Sedangkan untuk Sekretaris di percayakan pada Riki Zulfikri dan Bendahara Asep Noordin. (IM/WP003)


(Total dibaca 155 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan