Jalan Penghubung Antar Desa di Banjar Rusak Parah

0 289

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Akses Jalan penghubung, antar Desa, yang berlokasi di lingkungan Bebedahan, RT 39, RW 18, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, dikeluhkan warga.

Pasalnya, di jalan tersebut ada sebuah lubang besar yang diakibatkan oleh gorong-gorong saluran air pecah, sejak 3 bulan lalu dibiarkan rusak, dan belum ada tanda-tanda akan diperbaiki.

Pantauan dilapangan, kerusakan jalan tersebut diakibatkan oleh gorong-gorong saluran air yang melintas di Jalan tersebut dibiarkan rusak. Akibatnya, ruas jalan tersebut menyempit dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan besar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah seorang warga Irwan Trisnawan (25), bahwa kerusakan yang terjadi pada Jalan ini sudah sudah terjadi sekitar 3 bulan lalu, dan kondisinya sangat menghawatirkan, sehingga merugikan warga masyarakat yang akan melintas di Jalan tersebut.

“Jalan ini sudah rusak sekitar 3 bulan yang lalu, itu diakibatkan oleh gorong-gorong saluran air yang ada dibawah jalan tersebut pecah. Jadi jalan ini, sekarang tidak bisa dilalui oleh kendaraan besar,” jelasnya

Irwan dan warga berharap, agar Pemerintah Kota Banjar, melalui Dinas Intasi terkait, untuk segera memperbaiki gorong-gorong yang rusak tersebut. Sehingga Jalan penghubung antar Desa, di wilayah tersebut kembali normal. (BE/WP003)

(Visited 287 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.