Tim SAR Gabungan Belum Berhasil Temukan Jazad Korban Tenggelam di Sungai Citanduy

0 134

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Tim SAR gabungan yang terdiri dari BASARNAS Pos Tasikmalaya, BASARNAS Pos Cilacap, Tagana Pangandaran, BPBD Pangandaran dan BPBD Kota Banjar, serta unsur masyarakat terus berupaya menemukan jazad pria yang dilaporkan tenggelam di Sungai Citanduy pada Jum’at (12/07/2019) kemarin.

Hari ini, Sabtu (13/7/2019) upaya pencarian terus dilakukan dengan penyelaman serta menyisir area sungai.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Supriyadi (32). Ia jatuh ke Sungai Citanduy yang berada di Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Kepada Warta Priangan, Rescuer terampil BASARNAS pos Tasikmalaya, Roni Rohani Effendi menuturkan, tim gabungan menurunkan dua perahu LCR. Tim juga masih mengumpulkan beberapa keterangan terkait hilangnya korban.

“Kita melakukan pencarian sejak pagi tadi. Sampai hari kedua ini hasilnya masih nihil,” tuturnya usai Opsar, Sabtu, (13/07/2019) siang.

Roni melanjutkan, hasil koordinasi sementara, tim melakukan Opsar sesuai SOP yaitu 7 hari. Kendati demikian, dirinya bersama semua tim akan berupaya semaksimal mungkin.

“Sementara kita berupaya di lapangan, kami juga mengharapkan do’a dari semuanya demi kelancaraan saat proses pencarian.” pungkasnya. (MI/WP003)

(Visited 119 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.