Ngeri, Truk Alami Kecelakaan di Ciamis Usai Sopir Melihat Bayangan Anak Kecil!

0 977

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk bernomor polisi AA 1486 PE, yang terjadi di Dusun Sembung Jaya, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (12/7/2019) dini hari.

Truk yang dikemudikan Budi Hartanto (61) asal Magelang ini, mengalami kecelakaan dalam perjalanan mengantarkan buah buahan, dengan tujuan Pasar Caringin Bandung.

Menurut pengakuan Budi Hartanto, saat sampai di tenpat kejadian truk yang dikemudikannya sulit dikendalikan hingga terguling masuk jurang.

“Kejadian naas tersebut setelah istirahat di Pom Bensin Cisaga, sekitar jam 3 pagi kami. Namun baru sekitar dua kilometer tiba tiba mobil sebelah kanan terangkat. Akibatnya truk sulit dikendalikan dan terguling,”ungkapnya.

Padahal menurutnya, kondisi kendaaran dalam kondisi baik, karena saat istirahat dirinya memeriksa kendaraan terlebih dulu dan tak ditemukan kenjanggalan.

“Hanya percaya atau tidak sebelum kecelakaan saya melihat sikilas ada anak kecil melintas, tiba tiba roda sebelah kanan kendaraan terangkat dan dikendalikan dan akhirnya bernasib seperti ini,” ungkapnya.

Meskipun demikian, dirinya mengaku bersyukur dirinya selamat dalam kecelakaan tersebut. (KUS/WP03)

(Visited 501 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.