Kebakaran Lahap 2 Hektar Perkebunan Milik Warga di Pangandaran

0 135

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Sekitar 2 hektar lahan perkebunan masyarakat, yang berlokasi di Blok Karangmulya, RT 05, RW 03, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, ludes terbakar, Senin (08/07/2019).

Berdasarkan informasi dari Kasi Penanganan Kebakaran, Kabupaten Pangandaran, Arif Wijaya Sudarsono, mengungkapkan bahwa kebakaran lahan milik masyarakat tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Pangandaran, langsung berangkat menuju ke lokasi, untuk melakukan pemadaman.

“Begitu mendapat laporan dari masyarakat kami langsung datang ke lokasi Kebakaran, dengan membawa 2 unit Mobil Pemadam,” ujarnya

Api baru bisa dipandamkan sekitar pukul 22.00 WIB, setelah petugas Pemadam Kebakaran, bersama masyarakat, Tagana, SAT -MTA, Babinsa dan Babinkamtimbas, berjibaku memadamkan api.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab, dan jumlah kerugian akibat musibah Kebakaran tersebut. (BE/WP03)

(Visited 123 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.