Disdik Banjar Pastikan Anak dari Keluarga Miskin Tetap Sekolah

0 44

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Dinas Pendidikan Kota Banjar, mengapresiasi kepada pihak Kantor Cabang Bank Jabar Banten (BJB) Banjar, yang sudah merealisasikan program Paket Bantuan Pendidikan yang diberikan kepada para siswa yang tergolong kedalam keluarga miskin, di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjar, melalui Kabid Dikdas, Drs. Ahmad Yani, M.Pd., Senin (08/07/2019), saat ditemui disela-sela kegiatan Launching dan Penandatanganan MOU Program ABATASA (Anak Banjar Tetap Sekolah) bertempat di Aula SMP Negeri 1 Banjar.

Ahmad Yani, mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga, serta sangat berterima kasih kepada pihak Kantor Cabang BJB Banjar, yang sudah peduli untuk membantu kemajuan pendidikan yang ada diwilayah Kota Banjar.

“Bantuan ini diberikan kepada siswa yang kurang mampu, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membatu para peserta didik, khususnya bagi peserta didik dari keluarga kurang mampu, untuk meringankan beban biaya sekolah,” jelasnya

Lajut Ahmad Yani, pihaknya berharap kepada para siswa yang mendapatkan bantuan, agar dapat meningkat proses belajarnya kearah yang lebih baik.

Terpisah, Pimpinan BJB Cabang Banjar, Ade Ruhafah mengatakan, Kantor Cabang BJB Banjar, memberikan bantuan Pendidikan, sebanyak 100 paket kepada para siswa dari keluarga kurang mampu, yang ada diwilayah Kota Banjar.

“Kegiatan ini sering kita lakukan, bertujuan untuk membantu kemajuan dunia Pendidikan yang ada diwilayah Kota Banjar, untuk lebih baik lagi,” ujarnya

Ade berharap, kedepan bantuan paket Pendidikan ini berlajan dengan baik dan berkelanjutan serta bantuan paket pendidikan dari CRS Bank BJB Banjar, semakin meningkat. (BE/WP03)

(Total dibaca 38 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan