Pesta Miras, Tujuh Remaja di Tasikmalaya Diamankan Polisi

0 696

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Polah para Remaja ini mungkin membuat kita geleng-geleng kepala. Bukannya sibuk belajar, sejumlah bocah ingusan malah asyik teler bersama di Kawasan Kompel Olahraga Dadaha,Kota Tasikmalaya Jawa Barat minggu (07/07/2019) dini hari.

Mereka dibekuk Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota saat melakukan pesta miras jenis Tuak. Mirisnya, beberapa diantara mereka masih di bawah umur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartapriang.com, malam itu, pihak Kepolisian Polres Tasikmalaya kota mendapat informasi dari warga setempat, sedang terjadi pesta miras dan langsung mengecek ke lokasi.

Kasat Sabara Polres Tasikmalaya Kota AKP Yudiono mengatakan, sejumlah remaja diamankan karena sudah larut malam nongkrong sambil mabuk.

Selain itu, sejumlah kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

“Malam ini kami tim Gabungan jajaran Kepolisian Polres Tasikamalaya Kota yang terdiri dari Satuan Sabara, Reskrim dan Sat Narkoba melakukan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dan mengamankan sejumlah remaja saat minum minuman keras di kawasan Dadaha Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, saat tiba di lokasi, beberapa remaja berhamburan ke arah semak-semak. Namun 7 remaja yang sedang bersembunyi di Pos Ronda diamankan.

Sejumlah remaja dan seluruh barang bukti berupa beberapa kantong miras jenis tuak Sisa minum, langsung diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk proses lebih lanjut. (AAF/WP03)

(Visited 368 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.