Gelar Halal Bihalal, Ikatan Keluarga Sriwijaya (IKS) Akan Fokus di Bidang Sosial

0 45

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Pererat tali persaudaraan dan silaturahmi Ikatan Keluarga Sriwijaya (IKS) di Kota Tasikmalaya Jawa Barat menggelar kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi, Bertempat di Rumah Makan Baraya Sunda Jalan BKR, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (06/07/2019).

Halal Bihalal Ikatan Keluarga Sriwijaya (IKS) yang mengusung tema ” Taburkan Maaf Sucikan Hati yang dihadiri Oleh Ratusan Anggota IKS.

Ketua IKS Paizaludin menjelaskan, kegiatan ini untuk membina kekerabatan dengan masyarakat dari Sumatera, khususnya Sumatera bagian selatan.

“Semoga eksistensi Ikatan Keluarga Sriwijaya di Kota/Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran dapat tetap Terjaga,” ungkapnya

Ketua IKS menegaskan, halal bihalal ini dilaksanakan untuk tetap menjaga silaturahmi diantara sesama warga terutama perantau dari Sumatera bagian selatan yang tinggal di Kota Tasikmalaya.

“kami ini,yang sama-sama orang satu tanpa membedakan status, pangkat, jabatan, kaya dan miskin,” katanya.

Ia mengharapkan, ke depan agar IKS dapat lebih menjadi organisasi inklusif yang lebih menekankan bergerak di bidang sosial. Dengan demikian akan memudahkan pemerintah dalam melakukan pembinaan dan komunikasi dengan warga yang berasal dari Sumatera, khususnya yang tergabung dalam IKS.

“Tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara sesama dan menyamakan visi dan misi warga Sriwijaya yang berada di Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. (AAF/WP03)

(Visited 32 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.