Arus Lalu Lintas Kendaraan Keluar Masuk Pangandaran Macet Parah!

0 1.415

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Arus lalu lintas dari dan menuju objek wisata Pangandaran mengalami kemacetan panjang, Minggu (7/7/2019) sejak pagi hingga malam ini.

Kemacetan panjang terjadi akibat padatnya arus lalulintas wisatawan yang berlibur dan adanya perbaikan Jembatan di Blok Lembah Putri, Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi (foto : Iwan/WP)

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi mengatakan, kemacatan telah menyebabkan antrian kendaraan hingga lebih dari 6 kilometer.

Suyadi menambahkan, pihaknya telah melakukan rekayasa lalu lintas dengan melakukan buka tutup jalan.

“Namun jembatan bailey nya terlalu sempit. Sehingga seringkali bus kesulitan saat berbelok. Selain itu tadi ada badan bus yang nyangkut di jembatan bailey. Hal ini menambah tingkat kemacetan yang terjadi,” ungkapnya, malam ini.

Selain itu, kata Suyadi, upaya lainnya yang dilakukan adalah mengalihkan sebagian kendaraan menuju sejumlah jalur alternatif melalui jalur barat di Kecamatan Cimerak.

“Namun meskipun kepolisian telah melakukan himbauan untuk melalui jalur alternatif, namun wisatawan lebih memilih jalur biasa sehingga kemacetan tak bisa dihindarkan,” kata Suyadi. (IM/WP01)

(Total dibaca 1.123 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan