Peserta Kejurnas Oneprix-IMC 2019 di Tasikmalaya Membludak

0 284

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kejuaraan nasional (kejurnas) balap motor bergengsi Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 seri perdana di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tepatnya di Sirkuit Bukit Peusar berlangsung Sabtu dan Minggu (6-7/07/2019).

Meski partai puncak baru akan digelar besok, namun animo penonton sudah terlihat sejak babak kualifikasi yang digelar hari ini Sabtu 6 /07/2019.

Tiket masuk seharga Rp15 ribu juga dianggap sepadan dengan tontonan yang mereka peroleh ajang balap motor tersebut.

Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen Imam Sulisto mengatakan, setelah berbulan-bulan persiapan dan melakukan komunikasi dengan para pakar industri, team dan riders, akhirnya tiba di hari Launching Oneprix Seri 2019.

“Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk Motorsport di Indonesia dan dipilih Tasikmalaya,” ujarnya.

Lebih lanjut Imam mengatakan, dengan bangga mempersembahkan ajang Kejuaraan Nasional Oneprix – Indonesia Motorprix Championship 2019.

“Putaran pertama gelaran Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya dan disiarkan secara langsung pukul 13.00 WIB di tvOne sebagai official broadcaster,” Imbuh dia.

Antusiasme para pembalap untuk dapat berlaga di Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 sangat tinggi, terbukti lebih dari 100 orang peserta dengan lebih dari 45 tim se-Indonesia sudah mendaftar sejak 08 Mei 2019 sampai saat pendaftaran ditutup pada 21 Juni 2019 masih memudak.

“Selamat kepada para pembalap dan team yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Oneprix – Indonesia Motorprix Championship 2019. Semoga ajang Oneprix bisa dijadikan tolak ukur balap di tingkat nasional juga dapat menghasilkan pembalap dan team yang bisa berkiprah di ajang balap internasional,” kata Imam. (AAF/WP03)

(Visited 251 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.