Pemkot Banjar Sudah Saatnya Bangun Rusun Bagi Warga Miskin

0 85

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Pemerintah Kota Banjar sudah saatnya memikirkan Pembangunan Rumah Susun (Rusun), untuk memberikan fasilitas kepada warga masyarakat miskin yang berpenghasilan rendah, dan tidak memiliki tanah.

“Pembangunan Rumah Susun (Rusun) diwilayah Kota Banjar, bisa menjadikan solusi bagi warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, yang masuk kedalam kategori miskin, berpenghasilan rendah, serta tidak memiliki tanah untuk lahan tempat tinggal,” ungkap Sekdis Dinsos Kota Banjar, Erni Suwartini, saat ditemui di Kantornya Jum’at (05/07/2019) kemarin.

Lanjut Erni, dijelaskannya bahwa pembangunan Rumah Susun (Rusun), bisa dijadikan solusi oleh Pemerintah Kota Banjar, untuk penyediaan rumah bagi warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, yang masuk dalam kategori masyarakat berpenghasilan rendah.

“Untuk Pengadaan Rusun diwilayah Kota Banjar, bisa dijadikan salah satu solusi untuk membantu, dan memfasilitasi warga masyarakat yang tidak memiliki lahan tanah (tumpang karang), dalam mendirikan sebuah bangunan rumah sebagai tempat tinggal,” jelasnya

Erni, berharap semua warga masyarakat yang ada diwilayah Kota Banjar, dapat tinggal dengan nyaman, bagi warga miskin atau kurang mampu yang tidak bisa membeli tanah dan membangun rumah, dapat menempati rusun. (BE/WP/003).

(Visited 70 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.