Perempuan Pemulung Diduga Tenggelam di Sungai Ciwulan Tasikmalaya, Jasadnya Masih Dicari

0 2.080

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Seorang ibu rumah tangga warga Kampung Citamiang, Desa Linggalaksana, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat diduga tenggelam di Sungai Ciwulan, Jumat (5/7/2019)

Korban, Di Ketahui Bernama Rosita(40) Seorang Ibu Rumah Tangga Warga
Kampung Citamiang, Desa Linggalaksana Kecamatan Cikatomas,Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Babinsa Desa Linggalaksana Koramil 1218/Cikatomas Kodim 0612/Tasikmalaya Serda Sopiyan Cahyadi melaporkan kejadian ini kepada Danramil 1218/Cikatomas dan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Linggalaksana Kecamatan Cikatomas.

Kemudian Babinsa berkoordinasi dengan Aparat Kepolisian dan Basarnas serta semua pihak untuk penanganan pencarian Korban tenggelam.

Korban tenggelam bernama Rosita (40) yang dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan dan sehari-hari sebagai pemulung di bantaran Sungai Ciwulan.

Babinsa dan aparat terkait serta masyarakat setempat masih melaksanakan pencarian korban dengan peralatan seadanya sambil menunggu bantuan dari Basarnas Kabupaten Tasikmalaya.

Upaya pencarian jasad korban dengan cara melakukan penyisiran ke arah hilir sungai.

“Kita bersama-sama terus melakukan pencarian Pencarian kita fokuskan di sekitar tempat korban beraktifitas,” katanya. (AAF/WP03)

(Total dibaca 1.957 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan