Peduli Kesehatan, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pengobatan Gratis di Panti Asuhan

0 61

wartpriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, melayani dan mengayomi masyarakat di Kota Tasikmalaya,Jawa Barat. Jajaran kepolisian Polres Tasikmalaya Kota, menggelar acara bakti sosial di wilayah hukumnya Jumat(05/07/2019).

Bakti sosial ini di Gelar di Panti Sosial Asuhan Anak Artanita di Kawasan Jalan Cieunteung Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.Bakti sosial kali ini meliputi pengobatan gratis kepada anak-anak yatim yang ada di lingkungan sekitar.

Paur Kesehatan,Polres Tasikmalaya Kota. AKP Unang Tarya mengatakan sebagai umat manusia, sudah menjadi kewajiban berbagi terhadap sesama. Untuk mewujudkannya kita lakukakan kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini, di Panti Asuhan Artanita,” kata Unang.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi, pemeriksaan kesehatan, pemberian gizi dan penyuluhan tentang kesehatan gizi kepada Sejumlah anak-anak yatim piatu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Panti merupakan bentuk kepedulian Polri dekaligus dalam Ranga HUT Bayangkara yang ke 73.

Sementara itu Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Gandi Jujardi mengatakan, kegiatan Bhakti sosial pengobatan gratis bagi anak anak di Panti Asuhan Artanita ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat.

“Pengobatan meliputi Dokter umum dan Dokter Gigi dipimpin oleh Paur Kes AKP Unang Tarya beserta staffnya,” kata Gandi.

Menurutnya, kegiatan Berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon yang sangat positif dari ketua Yayasan Panti Asuhan tersebut. (AAF/WP03)

(Total dibaca 53 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan