Eko Suwartono Kembali Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Pangandaran

0 128

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Eko Suwartono kembali menahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran periode 2019-2023, keputusan tersebut berdasarkan hasil dari Muscab II yang berlangsung di aula Hotel Pantai Indah Timur Pangandaran, Rabu,(3/7/2019).

Musyawarah Cabang II Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran kali ini mengambil tema bertekad melahirkan kader-kader yang berkualitas, solid dan militan dalam mengisi pembangunan demi terwujudnya Kabupaten Pangandaran hebat dan dibuka secara resmi oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Muscab juga dihadiri Wakil Bupati Pangandaran, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, Kepala SKPD Pemda Pangandaran, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Ormas/LSM, KNPI, MUI, PC NU, MPC PP se Priangan dan Cilacap juga seluruh anggota Pemuda Pancasila se Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila yang telah benar-benar mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Selamat melaksanakan Muscab II Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran,”katanya.

Ketua Pelaksana Muscab II Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran M Jerry Sy menyampaikan ucapan terima kasih atas terselengaranya kegiatan ini dan berharap hasil muscab ke II ini bisa berjalan sesuai dengan harapan organisasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati juga seluruh tamu undangan yang telah hadir,”ungkapnya.

Sementara Ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran Eko Suwartono periode 2019 – 2023 mengatakan, penyelenggaraan Muscab II Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran ini memiliki arti yang sangat penting.

Selain sebagai salasatu mekanisme yang wajib dilaksanakan berdasarkan AD/ART organisasi PP, juga merupakan kebutuhan untuk menyamakan persepsi dalam merumuskan program kerja, agar mampu mencapai harapan seluruh anggota PP.

 “Muscab ini hendaknya dapat memperhatikan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan, sekaligus dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang berorientasi pada upaya yang berpihak pada kepentingan pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” tuturnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh PAC yang telah memberikan kepercayaan kembali menjadi Ketua terpilih.

“Terima kasih atas kepercayaannya menjadikan saya untuk memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran,” katanya. (IM/WP01)

(Visited 117 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.