Wakil Walikota Banjar, Resmi Membuka Kegiatan Manasik Haji

0 31

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Wakil Walikota Banjar, membuka kegiatan Bimbingan Manasik Haji, bagi Calon Jamaah Haji Kota Banjar, Tahun 1440 H/2019 M, bertempat di Aula Hotel Mandiri, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (02/07/2019).

Kegiatan Bimbingan Manasik Haji kali ini mengambil tema ” Terwujudnya Jamaah Haji Mandiri Untuk Menggapai Haji Mabrur dan Menjadi Teladan Bagi Umat,”. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementrian Agama Kota Banjar.

Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, Kepala Kementrian Agama Kota Banjar, Badruzaman, S. Ag., M. Pd., Kepala Seksi Urusan Haji Kemenag Kota Banjar, H. Endang Sarip Hidayat, S.Ag., Pengurus IPHI Kota Banjar dan para Calon Jamaah Haji, serta tamu undangan lainnya.

Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Agama Kota Banjar, yang telah melaksanakan kegiatan Bimbingan Manasik kepada para Calon Jamaah Haji asal Kota Banjar, Tahun 1440 H/2019 M.

Nana, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Bimbingan Manasik Haji ini adalah untuk memberikan bimbingan, pembinaan, pelayanan, dan perlindungan yang sebaik-baiknya bagi para Calon Jamaah Haji asal Kota Banjar. Sehingga nantinya para Calon Jamaah Haji, dapat menunaikan ibadahnya sesuai dengan ajaran Agama Islam.

Nana berharap, para Calon Jamaah Haji asal Kota Banjar, dapat memanfaatkan, memperhatikan, memahami dan menyimak penyampaian materi dengan sebaik-baiknya, karena manasik Haji ini merupakan gladi resik yang akan dilaksanakan di Tanah Suci. (BE/WP03).

(Visited 29 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.