Terenyuh, Kapolres Banjar Berikan Bantuan Pada Keluarga yang Tinggal di Bekas Kandang Sapi

0 93

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Terenyuh, Kapolres Banjar AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., pada saat mendengar satu keluarga yang tinggal di bangunan bekas kandang sapi.

Adalah Cecep Gunawan (46) bersama Istri dan 3 orang anaknya yang sehari-hari berjualan es ini, sudah menempati bangunan bekas kandang sapi, sejak 2018 silam, di Dusun Sukahurip, RT 01, RW 02, Desa Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Banjar, Ny. Indah Yulian, beserta Kasat Intel, Kapolsek Langensari, Kasat Binmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bina Desa Langensari, bersama-sama mendatangi lokasi tempat tinggal keluarga Cecep Gunawan, Selasa (02/07/2019).

Sesampainya di lokasi, benar saja sesuai dengan informasi diterima bahwa keluarga Cecep tersebut, menempati bangunan bekas kandang sapi milik H. Yeye.

Kepada Kapolres, Yeye mengatakan bahwa keluarga Cecep, sudah menempati bangunan belas kandang sapi tersebut sejak 2018 lalu.

“Keluarga Cecep, sudah sejak Tahun 2018 lalu, menempati bangunan bekas kandang ini” jelasnya

Kapolres Banjar mengungkapkan, dirinya bersama Jajaran Polres Banjar, sangat prihatin atas kondisi yang dialami oleh keluarga ini.

Selain menyambangi, dan bersilaturahmi, Kapolres Banjar dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan berupa sembako, lemari pakaian, serta santunan untuk biaya sekolah ketiga anak Cecep.

“Bantuan ini kami berikan hanya sedikit meringankan beban keluarga Cecep,” Ucap Kapolres Banjar.

Selain bantuan yang diberikan tersebut Kapolres Banjar berjanji akan menjamin biaya sekolah ke tiga anak bapak Cecep tersebut.

“Selain bantuan yang kami berikan, saya akan menjamin biaya sekolah anak-anaknya” kata Kapolres Banjar.

Pada kesempatan itu Cecep Gunawan, menyampaikan terima kasih kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan Kapolres Banjar.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Banjar, yang sudah mau menemui keluarga kami, dan memberikan bantuan-bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga,” tandasnya. (BE/WP03)

(Visited 87 times, 2 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.