HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tasikmalaya Ziarah di TMP Kusumah Bangsa

0 73

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Memperingati hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli kemarin, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Maruf melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumah Bangsa di Kota Tasikmalaya, Selasa (02/07/2019).

Upacara ini digelar untuk menghormati para pahlawan yang telah meninggal.

AKBP Febry dalam kesempatan itu, memimpin upacara ziarah yang dimulai sekitar pukul 07.45 WIB. Diawali mengheningkan cipta, setelah itu meletakkan sebuah karangan bunga.

Kemudian, Febry bersama Istri serta di Dampingi Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota melakukan tabur bunga.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Gandi Jukardi mengatakan, kegiatan ziarah diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, doa untuk arwah para pahlawan dan diakhiri penghormatan kepada arwah para pahlawan.

“Upacara diikuti oleh Wakapolres Tasikmalaya Kota, PJU Polres Tasikmalaya kota, para Kapolsek dan ketua beserta pengurus Bhayangkari cabang Tasikmalaya Kota,” kata Kompol Gandi.

Ziarah di Taman Makam Pahlawan, ungkap Ganti, merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur. (AAF/WP03)

(Total dibaca 61 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan