184 Calon Jemaah Haji Asal Banjar, Berangkat 2 Agustus Mendatang

0 48

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Jumlah Calon Jamaah Haji, asal Kota Banjar, Jawa Barat, yang akan berangkat pada Tahun 2019 ini mengalami penambahan kuota dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sesuai jadwal, ratusan Calon Jamaah Haji, asal Kota Banjar, yang tergabung dalam Kloter 90 akan diberangkatkan pada 02 Agustus mendatang.

Musim haji Tahun ini, jumlah Calon Jamaah Haji asal Kota Banjar, sebanyak 184 orang, dan ditambah dengan petugas Haji sebanyak 6 orang.

Kepala Seksi Urusan Haji dan Umroh Kementrian Agama Kota Banjar, H. Endang Sarip Hidayat, yang ditemui di acara Bimbingan Manasik Calon Jamaah Haji asal Kota Banjar, Selasa (02/07/2019), mengungkapkan bahwa para Calon Jamaah Haji asal Kota Banjar, masuk kedalam Kloter 90, akan diberangkatkan pada Tanggal 02 Agustus 2019 mendatang, bersama-sama dengan para Calon Jamaah Haji, asal Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran.

“Untuk para Calon Jamaah Haji asal Kota Banjar, masuk pada kloter 99. Dan akan berangkat pada Tanggal 02 Agustus 2019 mendatang, bersama para Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran”Ungkapnya

Sebelumnya mereka akan dikarantina selama 1 hari di Asrama Haji Pondok Gede, Bakasi, untuk selanjutnya berangkat ke Tanah Suci Mekah.

Endang, juga mengimbau kepada para Calon Jamaah Haji, asal Kota Banjar, untuk selalu menjaga kesehatan, rutin melakukan olahraga ringan, dan mengkonsumsi vitamin. Hal ini perlu dilakukan agar mereka tidak mengalami sakit saat akan berangkat nanti.

“Kami dari Kementrian Agama Kota Banjar, mengimbau kepada para Calon Jamaah Haji, agar tetap menjaga kesehatan, dan olahraga ringan sebelum pemberangkatan nanti,” Imbuhnya

(Visited 44 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.