Petaka Tungku Hanguskan Rumah Endang Di Banjar

0 176

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kebakaran menghanguskan dapur rumah milik Enceng Suhada (43), warga di Lingkungan Langen, RT 02, RW 02, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (30/06/2019), sekitar pukul 17.30 WIB.

Beruntung dalam musibah kebakaran tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun kerugian material mencapai jutaan rupiah.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh dari Kepala UPTD Damkar Kota Banjar, Aam Amijaya, AMK, menjelaskan,” Kebakaran tersebut diduga karena api dari tungku, yang ada di dapur rumah korban.”

“Api dari tungku membesar dan menyambar ke bagian lain dari dapur yang berada di bagian belakang rumah terbakar,” jelasnya

Lanjut Aam,” Untuk pemadaman api sendiri dilakukan secara gotong royong oleh warga masyarakat sekitar dengan menggunakan peralatan seadanya, sebelum petugas pemadam tiba dilokasi kejadian.”

“Anggota Pemadam Kebakaran Kota Banjar, datang ke lokasi guna  melakukan pendinginan, pengecekan, dan pendataan, serta membantu warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan kerja bakti, membersihkan puing bangunan yang terbakar. Bangunan yang terbakar berupa bangunan dapur semi permanen berukuran 4×6 meter,” Pungkasnya. (BE/WP03).

(Total dibaca 170 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan