Rumah Warga di Pangandaran Kebakaran, Kerugian Mencapai Belasan Juta Rupiah

0 202

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Peristiwa kebakaran terjadi pada Sabtu (29/06/2019) sekitar pukul 10.21 WIB, menghanguskan rumah milik Rohman (40), warga di Dusun Empangsari, RT 02, RW 07, Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Beruntung dalam musibah bencana kebakaran tersebut tidak sampai menimpulkan korban jiwa, maupun korban luka-luka, hanya kerugian material yang diderita oleh keluarga korban.

Sementara sumber api atau penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting arus listrik di bagian dapur rumah korban. Dan akibat kebakaran tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian materilan mencapai Rp. 25 juta rupiah.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Danru Damkar Kabupaten Pangandaran, Suroso, peristiwa bencana kebakaran tersebut diduga akibat hubungan arus pendek listrik yang terjadi dibagian dapur rumah korban.

Selanjutnya setelah mendaptkan laporan pihaknya mengirimkan 1 unit armada pemadam kebakaran milik BPBD Kabupaten Pangandaran, untuk melakukan pendinginan, assesment, dan pengambilan dokumen dilokasi kebakaran. (BE/WP03)

(Visited 178 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.