Puluhan Perwakilan dari BKMM Banjar, Berlatih Pemulasaran Jenazah

0 75

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Sebanyak 50 orang perwakilan pengurus Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid (BKMM) dari 4 Kecamatan diwilayah Kota Banjar, Jawa Barat, mengikuti kegiatan pelatihan pemulasaran jenazah.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Banjar, Jawa Barat. Bertempat di Aula Sekretariat DMI Kota Banjar, Sabtu (29/06/2019).

“Kegiatan ini dimaksudkan agar para pengurus BKMM dari perwakilan masing-masing Kecamatan, diwilayah Kota Banjar, dapat mengerti dan paham tentang cara pemulasaran jenazah,” ungkap Ketua DMI Kota Banjar, Drs. H. Jalaludin.

Lanjut Jalaludin, kegiatan ini akan diselenggarakan selama satu hari. Dan nantinya kegiatan ini akan ditindaklanjuti oleh para pengurus BKMM di masing-masing Kecamatan.

Jalaludin mengatakan, maksud dan tujuan diselenggarakan pelatihan pemulasaran jenasah ini, agar para pengurus BKMM yang ada didaerah, dapat ikut serta dalam pemulasaran jenazah, bila ada keluarga ataupun tetangganya yang meninggal dunia.

Jalaludin, berharap kepada seluruh peserta, khususnya anggota BKMM yang ada diwilayah Kota Banjar, agar dapat mengikuti kegiatan ink dengan baik, sehingga bisa mengerti, dan paham tentang tata cara pemulasaran jenazah di tempat tinggalnya masing-masing. (BE/WP03)

(Total dibaca 61 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan