Bus Budiman Alami Kecelakaan di Randegan Banjar

0 5.357

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Bus Budiman jurusan Bandung – Wonogiri, Jawa Tengah,  mengalami kecelakaan tunggal, dengan menabrak sebuah pohon angsana yang berada di jalur nasional, tepatnya di Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (28/06/2019), sekitar pukul 23.35 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa kecelakaan tunggal yang menimpa  Bus Budiman, bernomor Polisi Z 7648 HC tersebut, diketahui melaju dari arah barat Bandung (Jawa Barat) menuju arah timur Wonogiri (Jawa Tengah).

Salah seorang penumpang, Kustiana (40), mengungkapkan, kejadian kecelakaan tersebut bermula saat Bus Budiman yang ditumpanginya tersebut melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, di depan Bus Budiman tersebut, ada Bus Budiman jurusan Wonosobo, yang sama-sama melaju ke arah Timur (Jawa Tengah).

“Nah karena Bus Budiman yang di depan tiba-tiba mengerem mendadak, otomatis Bus Budiman yang di belakang kaget, hingga akhirnya membantingkan setir ke kanan namun sialnya Bus Budiman tersebut justru menambrak sebuah pohon angsana,” ungkapnya.

Meskipun dalam musibah kecelakaan tunggal tersebut tidak sampai menimbulkan  korban jiwa namun  bagian depan Bus Budiman mengalami rusak parah lantaran menabrak pohon angsana.

“Alhamdulillah tidak ada penumpang yang terluka dalam kejadian ini namun semuanya merasa shock akibat kejadian kecelakaan tersebut,” katanya.

Kejadian kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh Satlantas Polres Banjar, Polda Jabar.

Sementara itu, warga masyarakat disekitar lokasi kejadian, bersama petugas bahu-bahu membahu mengevakuasi Bus Budiman dan membersihkan ranting pohon yang menghalangi Jalan.

Adapun sekitar 50 orang penumpang dari Bus Budiman yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut, akhirnya dipindahkan ke armada Bus Budiman pengganti untuk melanjutkan perjalanan ke Wonogiri. (BE/WP03).

(Visited 4.386 times, 3 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.