Jelang Putusan MK, 500 Personil TNI Polri di Tasikmalaya Disiagakan

0 51

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Menjelang pembacaan putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilres oleh Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta, TNI Polri di Tasikmalaya Jawa Barat mengelar apel gabungan di Makodim 0612/Tasikmalaya, Kamis (27/06/2019).

Pasukan gabungan terdiri dari Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya Kota dan Kabupaten bersama TNI dari Kodim 0612/ Tasikmalaya.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma,Ruf.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kuriawan Ma’Ruf. menyampaikan, apel gabungan dilaksanakan sebagai salah satu kesiapan jajaran TNI-Polri di wilayah Tasikmalaya dalam menghadapi hasil sidang putusan MK.

“Ya kita melaksanakan atisipasi pengamanan sidang Di MK. Sdang sudah di awali beberapa minggu yang lalu dan sidang akan di putuskan pada hari ini,” ujar Kapolres.

Febry menambahkan, pihak keamanan berusaha melakukan antisipasi berbagai kemungkinan- kemungkinan yang terjadi,

“Insyaa Alloh Polres Tasikmalaya Kota bersama Kodim 0612/Tasikmalaya akan siap melakukan pengamanan dan menjamin keamanan bagi masyarakat,” paparnya.

Sedikitnya sebanyak 500 personil gabungan TNI-Polri di Tasikmalaya turut dipersiapkan untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas menjelang pembacaan putusan sidang MK

Selain itu, AKBP Febry pun menghimbau masyarakat untuk tidak berangkat ke Jakarta dan berdo’a yang terbaik bagi bangsa dan negara. (AAF/WP03)

(Visited 41 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.