Mobil Terjun Bebas ke Sawah di Tasikmalaya, Seorang Warga Pingsan Karena Shock

0 2.630

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebuah mini bus yang di kemudikan Ujang (35) terjun bebas ke jurang sedalam tujuh meter. Diduga sang Sopir belum mahir berkendara.

Peristiwa kecelakan tunggal tersebut terjadi di area persawahan di Jalan Cikeusal Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (26/6/2019). Akibatnya rusak dibeberapa bagian.

Peristiwa itu terjadi bermula saat sopir yang berangkat dari arah Cikeusal menuju Tanjungjaya, kehilangan kendali saat melewati jalanan sempit dan menikung.

Sopir yang diduga belum mahir mengemudi itu kaget, karena dari arah berlawanan datang mobil dum truck pengangkut pasir.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP. Haryono membenarkan adanya kejadian Kecelakan Tersebut.

“Bukannya diinjak rem dan fokus, tapi pengemudi justru membanting kemudi ke arah kiri dan akhirnya masuk jurang,”Ujar Haryono.

Haryono menambahkan, sebelum masuk di area persawahan, mobil nahas itu menghantam pepohonan. Bahkan nyaris menimpa petani yang kebetulan sedang berada di pematang sawah.

“Kalau sopir hanya luka ringan. Nah, yang pingsan justru warga yang lagi dibawah lagi disawah. Dia shock karena takut tertimpa badan kendaraan. Korban kita bawa ke puskesmas setempat untuk ditangani” ujar Haryono.

Hingga berita ini dibuat, bangkai kendaraan masih terparkir diarea persawahan warga dan menjadi tontonan warga. (AAF/WP03)

(Total dibaca 1.734 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan