Oprasi Gabungan KTMDU Digelar Samsat Banjar

0 91

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Akhir Triwulan dua Operasi KTMDU mulai digelar kembali oleh Samasat Cabang Kota Banjar, Jawa Barat oprasi KTMDU yang digelar kali ini sasaran utama kendaraan yang tidak melakukan daftar ulang atau membayar pajak,

Hari Gunaris Kasi Pendataan dan Penetapan Samsat Cabang Kota Banjar menjelaskan,” Kegiatan operasi KTMDU ini digelar sebagai upaya menyadarkan masyarakat tentang kewajiban membayar pajak kendaraan, sekaligus memberikan kemudahan bagi mereka yang belum melakukan kewajibannya.”

Lajut Hari,” Untuk jadwal kegiatan operasi KTMDU hari ini di pertigaan Parungsari belum bisa dilaksanakan  pasalnya dari pihak Polres Banjar lagi ada kegiatan mudah-mudahan jadwal oprasi hari berikutnya bisa dilaksanakan tanpa ada halangan.”

“Diharapkan dengan adanya kegiatan operasi KTMDU ini, masyarakat dapat sadar akan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan, dan melalui kegiatan ini dapat mempermudah bagi mereka yang belum, atau terlambat dalam membayar pajak kendaraannya,” pungkasnya.

Kegiatan Oprasi KTMDU ini melibatkan Petugas dari Dispenda, Satlantas Polres Banjar, DenPom Polisi Militer, Jasaraharja dan Dinas Perhubungan Kota Banjar. Kegiatan ini akan digelar selama enam hari berturut-turut di lokasi yang berbeda. Mulai Senin (24/06/2019), hingga Sabtu (29/06/2019). (BE/WP03).

(Total dibaca 65 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan