Poles Ciamis Gelar Gebyar Perdamaian

0 53

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS, Pagi tadi ribuan warga dan anggota Polres Ciamis padati alun – alun Ciamis. Gelar deklarasi damai tolak kerusuhan, khususnya terkait isu-isu politik yang sedang menghangat belakangan ini. Minggu (23/06/2019).

Acara itu di hadiri sekitar 1.500 orang hadir di acara tersebut Bupati Ciamis DR. H. HERDIAT S, Forkopimda Kab. Ciamis, Kepala BNNK Ciamis AKBP SATYA NAGARA, Kepala Dinas SKPD, Club Sanggar Senam, Komunitas Sepeda Ciamis, Ormas/ LSM, Elemen Mahasiswa dan keluarga besar Polres Ciamis.

Dalam sambutannya Kapolres Ciamis  AKBP Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH. Mengatakan,” Terima kasih untuk kehadiran dan semangat di acara ini, dengan semangat perdamaian mari kita rajut dan pertahankan persatuan serta kesatuan Masyarakat Ciamis.”

Berita menarik lainnya

Lanjut Kapolres,“ Pesta Demokrasi telah berjalan lancar dan kondusif, mari kita jaga kondusifitas, jangan terpengaruh Hoax dan adu domba pemecah persatuan dan kesatuan.”

Setelah itu kegiatan di lanjutkan kembali dengan pelepasan kegiatan Sepeda Santai oleh Kapolres Ciamis dengan peserta Komunitas Sepeda se- Kabupaten Ciamis, di isi pula dengan Bazar Murah, Pameran Alutsista POLRI, Live Music dan Pemberian doorpirze dua unit sepeda motor sepuluh seeda serta hadiah menarik lainya. (DAK/WP03).

(Visited 36 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.