IKA SMA-SMK Pasundan 2 Tasikmalaya Siap Berikan Kontribusi

0 38

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal beberapa waktu lalu, Alumni SMA-SMK Pasundan 2 Tasikmalaya, menggelar Pemilihan Ketua Ikatan Alumni SMA-SMK Pasundan 2 Tasikmalaya, Sabtu (22/06/2019).

Dalam Pemilihan Ketua H. Kundang Budi terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA). Pemilihan dilakukan secara aklamasi dan dihadiri jajaran pengajar dan beberapa alumni dari setiap angkatan.

Ketua IKA terpilih H Kundang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya.

“IKA adalah milik bersama dan milik seluruh alumni. Saya hanya penyambung lidah dan eksekutor,” katanya Usai Acara pemilihan IKA Di Kampus SMA-SMK Pasundan 2 Tasikmalaya, Sabtu(22/06/2019)

Lebih lanjut H Kundang berharap, IKA SMA-SMK Pasundan  2 Tasikmalaya  dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi bersama para alumni dan memberikan kontribusi kepada sekolah serta mengembalikan Kejayaan SMA Pasundan 2 Tasikmalaya.

“Dengan adanya IKA diharapkan silaturrahmi berjalan bagi para alumni dan saya berharap di bawah kepimpinan saya sebagai Ketua, ikatan kekeluargaan alumni ini makin kuat dan kebersamaan tetap terjaga,” tambahnya. (AAF/WP03)

(Total dibaca 35 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan