Jumat Peduli, Anggota Polres Ciamis Bagikan Nasi Bungkus

0 58

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Dalam rangka memeriahkan dan sekaligus menciptakan rasa kebersamaan antara Polri dan masyarakat, Polres Ciamis mengadakan bakti sosial religi pembagian nasi bungkus bagi masyarakat sehabis melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid Agung Kabupaten Ciamis (21/06/2019).   

Acara pembagian nasi bungkus bersama komunitas Batur Ulin, di hadiri Kapolres Ciamis, Bupati Ciamis, masyarakat serta para jema’ah yang hadir di Mesjid Agung Kabupaten Ciamis.       

Menurut Kapolres Ciamis AKBP Bismo teguh prakoso SH. SiK. MH mengatakan,” Pembagian nasi bungkus bersama Batur Ulin sekitar 300 bungkus.”

“Ini merupakan wujud kepedulian dari Polres Ciamis dalam rangka memeriahkan Hut Bayangkara yang ke-73, sekaligus merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan  seminggu sekali setiap hari jum’at di medjid Agung Ciamis,” ungkap Kapolres.                   

Ini juga merupakan sarana untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat, khususnya para jema’ah Mesjid Agung,” pungkasnya.              

Acara pembagian nasi bungkus ini berjalan sebagai mana mestinya sehingga berdampak positip bagi masyaraka yang hadir di Mesjid Agung Ciamis. (KUS/WP03).

(Visited 50 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.