Truk Tangki BPBD Pangandaran Dihajar Sepeda Motor di Banjar, Pengendara Luka Berat

0 965

wartapriangan.com, BERITA BANJAR.
Sebuah sepeda motor menabrak truk tangki milik BPBD Kabupaten Pangandaran. Peristiwa tersebut terjadi akibat ulah pengendara sepeda motor yang menerobos lampu merah di pertigaan Lapang Bakti Kota Banjar, Jawa Barat. Rabu (19/06/2019) malam.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar karena mengalami luka cukup parah patah tulang kaki. Sementara kendaraan truk tangki milik BPBD Kabupaten Pangandaran mengalami kerusakan dibagian depan sebelah kiri.

Menurut keterangan Sopir Truk Tangki BPBD Kabupaten Pangandaran, Agus, kecelakaan bermula saat truk tangki yang dikemudikan tengah melaju dari arah Banjar menuju Bandung.

“Saat lampu hijau, saya pun melaju pelan dan tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kencang sebuah sepeda motor yang dikendarai Aslam warga Banjar, hingga tabrakan tidak terhindarkan,” terang Agus, Kamis (20/06/2019).
 
Agus mengatakan, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan medis.
 
“Beruntung warga setempat yang melihat kecelakaan langsung menolong korban dan membawanya ke RSUD,”katanya.

Agus menyebutkan, saat itu dirinya dalam perjalanan untuk menyerahkan truk tangki milik BPBD Pangandaran ke BPBD Provinsi Jawa Barat di Bandung. (BE/WP03)

(Visited 706 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.