Polres Ciamis Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Simpang Tiga Cisaga

0 183

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Suasana duka sangat terasa di RSUD Kota Banjar, Jawa Barat pasalnya tiga orang korban kecelakaan di simpang tiga cisaga meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Banjar – Ciamis, tepatnya di Pertigaan Cisaga, Dusun Sukamenak, RT 05, RW 10, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (19/06/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Pihak Polres Ciamis melalui Kasat Lantas Polres Ciamis langsung bergegas mendatangi korban dan keluarganya yang dibawa ke RSUD Kota Banjar.

Kasat Lantas, Kanit Laka, Kaper Jasa Raharja, dan anggota Unit Laka Lantas Polres Ciamis menemui keluarga korban laka lantas simpang tiga Cisaga, melihat hal tersebut keluarga almarhum nampak terharu dengan kedatangan pihak Kepolisian Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat lantas Polres Ciamis AKP M Bima Gunawan turut belasungkawa serta memberikan  uang kedukaan kepada keluarga Sdr Abdul Aziz dan Sdr. Nurhamim.

 “Kami turut berdukacita atas kejadian yang menimpa keluarga korban, semoga kerabat yang ditinggalkan mendapat ketabahan, dan yang meningal diterima amal ibadahnya,” ujar Bima.

“ Giat sambang kedukaan tersebut sebagai wujud empati Polres Ciamis terhadap keluarga korban”.

“Ini juga sebagai langkah memberi kepastian dan keyakinan kepada keluarga korban bahwa penanganan laka lantas tersebut akan diproses sesuai prosedur oleh kami,” pungkasnya. (DAK/WP03).

(Total dibaca 139 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan