Raih Juara Umum di Pamarican, Desa Sukahurip Melaju ke MTQ Tingkat Kabupaten Ciamis

0 294

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Pelaksanaan Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, di halaman Gedung Dakwah Pamarican, Rabu (19/06/2019) malam berakhir dan berjalan dengan lancar.

Dari hasil penilaian Dewan Juri, seperti yang disampaikan Koordinator Dewan Hakim, Drs. H. Ahmad Solihin, Desa Sukahurip, keluar sebagai Juara Umum dalam pelaksanaan Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Pamarican.

Ketua Panitia MTQ, yang juga sebagai Ketua LPTQ Kecamatan Pamarican, Ahmad Ruhmani, S.Ip., pada acara penutupan mengungkapkan kegiatan MTQ bukan semata untuk kegiatan lomba, namun untuk syiar Islam agar lebih mencintai Al- Qur’an.

“Pemenang Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Pamarican ini, akan membawa nama baik Pamarican, ke tingkat Kabupaten Ciamis. Mudah-mudahan nantinya qori,dan qoriah dari Kecamatan Pamarican dapat memenangkan Lomba di tingkat Kabupaten Ciamis,” ujarnya

Terpisah, Kepala Desa Sukahurip, Turiman, S.Ag., menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terlebih pada para Dewan Juri yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, juga pada seluruh Panitia Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Pamarican.

“Kami merasa bangga dan bahagia, atas prestasi yang diraih oleh para peserta Kafilah MTQ Desa Sukahurip, mendapatkan prestasi yang memuaskan sebagai Juara Umum. Kafilah-kafilah yang menang dalam lomba MTQ Tingkat Kecamatan Pamarican akan lebih bergiat lagi dan meneliti huruf Al-Qur’an untuk mengikuti Lomba Tingkat Kabupaten Ciamis utusan dari Kecamatan Pamarican. Kami dari Pemerintahan Desa Sukahurip, sangat mengharap Kafilah dari Desa Sukahurip, mengikuti Lomba di tingkat yang lebih tinggi lagi. Bukan hanya di tingkat Kabupaten Ciamis, bahkan bisa ikut di tingkat provinsi, nasional, bahkan international,” tandasnya. (BE/WP03)

(Total dibaca 270 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan