Perpisahan SD Negeri Kudanguyah Tasikmalaya, Diwarnai Tangis Haru

0 100

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Untuk mempuk kecintaan dan membentuk karakter siswa, Sekolah Dasar Negeri Kudanguyah, Kota Tasikmalaya,Jawa Barat, menggelar acara perpisahan yang bertempat di Rumah Makan Genah Calik, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (19/06/2019).

Prosesi diisi dengan penyampaian ucapan perpisahan dari kepala sekolah dan wali murid. Sementara para murid menampilkan nyanyian guru, upacara adat sunda serta sungkeman.

Saat sungkeman, suasana pun terasa haru. Tak sedikit, para guru, wali murid dan siswa yang meneteskan air mata.

Kepala Sekolah SD Negeri Kudanguyah Hj.Enok Karyani, dalam sambutannya  menyampaikan selamat kepada siswa dan siswi yang telah  selesai menuntut ilmu di tingkat Sekolah Dasar.

“Saya harap semoga siswa dan siswi tetap melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Menuntut ilmu tidak ada habisnya selagi kita ada niat untuk belajar,” kata Dia.

Hal serupa juga yang di sampaikan Ketua Panitia Euis Hendarayati. Dirinya mengucaokan selamat untuk siswa dan siswi yang selesai menuntut ilmu di sekolah tersebut.

“Semoga kedepan lebih eksis lagi dalam menutut ilmu dan kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada ajaran panitia, buru Kepala Sekolah serta orang tua murid yang telah mensukseskan acara ini,” ujarnya. (AAF/WP03)

(Visited 90 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.