Duh, Adegan Suami Istri di Tasikmalaya Berbayar Rp 5000

0 1.271

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat menerima laporan adanya warga masayarakat, adanya dugaan pertunjukan seks yang di lakukan oleh sepasang suami istri di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya dan sangat menghebohkan warga, Selasa (18/06/2019).

Pelaku berinisial E dan L melakukan adegan seks tersebut di dalam kamar rumahnya. Sangat miris karena para penontonnya anak-anak dengan usia rata – rata sekitar 12 tahun. Bahkan para penonton diperbolehkan merekam semua adegan yang di peragakan oleh kedua pelaku membayar Rp. 5000.

Adegan hubungan intim tersebut terkuak, setelah anak-anak bercerita kepada orang tuanya dan kemudian melaporkan kepada KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Salah seorang Tokoh Masayarakat Miftah Farid di Kantor KPAID Kabupaten Tasikmalaya membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto menuturkan,” Sebelumnya sudah ada laporan dari Tokoh Agama mengenai kejadian asusila yang di lakukan oleh sepasang suami istri itu. Namun belum ditindaklanjuti karena belum adanya bukti yang kuat.

Untuk membuktikan kebenaran laporan KPAID Kabupaten Tasikmalaya langsung menuju lokasi dan ternyata benar terjadi.

Dengan adanya kejadian ini  pihak KPAID Kabupaten Tasikmalaya melaporkan ke pihak Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota.

Sementara Kasat Teskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro membenarkan adanya laporan tersebut.

“Pada saat ini kami telah menerima Pelimpahan laporan Tentang Dugaan tindak Pidan Pornografi yang terjadi di wilayah Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat yang diduga di lakukan oleh pasangan suami istri,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi, ungkap Dadan, pelaku telah mengajak anak di bawah umur untuk menonton hubungan intim tersebut. (AAF/WP03).

(Total dibaca 1.204 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan