Hari Jadi Kabupaten Ciamis Yang Ke 733 Di Isi Tablig Akbar

0 66

wartapiangan.com, BERITA CIAMIS. Pemerintah Kabupaten Ciamis pagi tadi melaksanakan halal bihalal di halaman pendopo Kabupaten Ciamis, kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, MUI, BUMN, BUMD, Ormas , Lsm, Tokoh Pemuda dan Masyarakat, Selasa (18/06/2019).

Bupati Ciamis, H.Herdiat Sunarya dalam dalam kesempatan itu mengatakan,” Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara Tabligh Akbar dan Halal Bil Halal dalam rangka silaturahmi serta dalam rangka hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke 377 tahun 2019”.

“ Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat ciamis atas kepercayaan dan amanah kepada saya untuk memimpin ciamis lima tahun kedepan, saya mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Ciamis untuk bersama sama bahu membahu membangun Kabupaten Ciamis yang lebih maju,” tambahnya.

Dalam acara halal bihalal itu di isi pula dengan acar tablig akbar serta di hadiri unsur forkopimda serta di pimpin langsung Bupati Ciamis dilanjutkan dengan penyampaian deklarasi anti kekerasan.

Masih menurut H.Herdiat Sunarya,” Kepada segenap masyarakat Kabupaten Ciamis untuk menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Ciamis tetap aman dan kondusif”.

“Terkait sengketa hasil pilpres yang sedang berlangsung di MK, kita bersepakat untuk menyerahkan sepenuhnya kepada MK untuk memutuskannya, dan kita akan menerimanya apapun hasilnya”. Pungkasnya.

Dalam acara tersebut diadakan pula tausiah yang disampaikan oleh K.H. Nonop Hanapi Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda II Bayasari , Nonop mengajak “ Dengan momentum halal bil halal ini dilaksanakan bertepatan dengan HUT Ciamis yg ke 377 di tahun 2019 ini,  dengan silaturahmi Halal bi halal ini mari kita ciptakan Kabupaten ciamis yang kondusif, meskipun apiliasi kita berbeda beda serta pilihan pemimpin kita berbeda tetapi mari kita satukan dan rapatkan barisan kembali demi terwujudnya tatanan pemerintahan yang baik”. (DAK/WP03).

(Total dibaca 52 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan