Sambut Hari Bayangkara Ke 73, Polresta Tasikmalaya Akan Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

0 36

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -73, Tahun 2019 seluruh personil Polri tengah mempersiapkan diri untuk menyambutnya.

Seperi yang akan direncanakan Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota. Mereka akan menggelar berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Ditemui di ruanganya, Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Gandi Jukardi Senin (17/06/2019) mengatakan, diusianya yang ke 73, Polri bertekad akan lebih meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dengan menjamin keamanan dan ketertiban kamtibmas dari berbagai ancaman maupun gangguan kejahatan.

“Polres Tasikmalaya sendiri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 telah merencanakan berbagai kegiatan yang bersifat sosial dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga kehadiran Polri lebih dirasakan manfaat maupun perannya oleh masyarakat,” jelas Kompol Gandi.

Kompol Gandi menambahkan, Polri juga akan menggelar kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial sebagai bentuk syukur atas pengabdiannya kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut diantaranya, anjangsana, pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu, layanan kesehatan gratis, melakukan kebersihan di mesjid-mesjid baik tingkat Polsek dan Polres, donor darah, ziarah kubur dan kegiatan sosial lainnya.

Dirinya berharap, diusia yang semakin matang, Polri semakin dicintai oleh masyarakat atas pengabdiannya yang lebih profesional dalam menjaga situasi tetap kondusif. (AAF/WP03)

(Visited 28 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.