Jasad Bocah SD yang Tenggelam di Sungai Citanduy Belum Ditemukan

0 1.456

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Di hari kedua, Tim SAR gabungan terus berupaya melakukan pencarian Aldi Algata (11), Siswa Kelas 5, SDN 2 Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, yang tenggelam pada Sabtu (16/06/2019) sekitar pukul 13.00 WIB, kemarin. Pencarian dilakukan dengan menyisir kembali tepat korban pertama kali dinyatakan hilang.

“Kemarin pencarian dilakukan sampai dengan pukul 18.00 WIB, dan pada hari ini Minggu (16/06/2019), tim SAR kembali menyisir aliran Sungai Citanduy, tepatnya di Dusun Cibentang, RT 11, RW 06, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Rencananya sampai radius 2 KM, dari titik pertaman korban tenggelam,” ungkap Kapolsek Purwaharja, AKP. Sudaryanto, saat memimpin apel Gabungan pencarian korban tenggelam.

Untuk hari ke dua, lanjut Kapolsek, Operasi Sar Aldi Algata, bin Dadang, akan dilanjutkan dengan mulai dari titik 0, tepat korban hilang menuju Arah Timur, dengan pola menyusuri Sungai Citanduy.

“Untuk melakukan pencarian korban tenggelam Tim SAR, menggunakan perahu karet,” ungkap

Kapolsek, menyebut semua pihak terus berusaha maksimal untuk mencari korban tenggelam sampai ditemukan.

Dan proses pencarian menerjunkan sekitar 50 relawan Gabungan, yang terdiri dari, anggota TNI/Polri, Basarnas Kantor Bandung, BPBD, Tagana, PMI, Rapi, dan warga masyarakat.

“Kami berharap di hari ke dua pencarian ini dapat membuahkan hasil. Semoga hari ini bisa ditemukan, sampai sekarang masih dalam pencarian,” harapnya

Perlu diketahui, korban saat itu berenang bersama temannya yang selamat bernama Rendi Saputra, bin Sarkam (12), Siswa Kelas 6, SDN 3 Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. (BE/WP03)

(Total dibaca 1.395 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan