Soal Sengketa Pilpres di MK, Ketua KSPSI Banjar Angkat Bicara!

0 200

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Para buruh di wilayah Kota Banjar, yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), angkat bicara terkait masalah sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres).

KSPSI Kota Banjar, secara tegas menyampaikan penolakannya terhadap bentuk kekerasan, dan kerusuhan, selama persidangan sengketa Pilpres, di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, yang sudah berlangsung sejak Jum’at (14/06/2019) kemarin.

“KAPSI Kota Banjar, menolak segala bentuk kekerasan yang bersifat anarkis, dan tidak manusiawi, selama persidangan sengketa Pilpres berlangsung,” Ungkap Ketua KSPSI Kota Banjar Yogi Indrijadi, S.H., Sabtu (15/06/2019).

Yogi, mengatakan bahwa pihaknya menyerukan pada seluruh lapisan warga masyarakat, khususnya diwilayah Kota Banjar, agar menghormati jalannya sidang sengketa Pilpres di MK, Jakarta.

Lebih dari itu, pihaknya menolak dengan tegas segala bentuk kerusuhan, yang kemungkinan terjadi selama persidangan sengketa Pilpres berlangsung.

“Saya Ketua KSPSI Banjar, menolak segala bentuk kerusuhan dan kekerasan,” ujarnya

Kita semua warga masyarakat Kota Banjar, cinta damai. “Kita menolak segala bentuk tindakan anarkis, apalagi terprofokasi dengan hal-hal yang bisa menimbulkan kerusuhan,” pungkasnya. (BE/WP03)

(Total dibaca 188 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan