Kepala Sekolah se-Kecamatan Banjaranyar Siap Pererat Persatuan Dan Kesatuan

0 126

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Dalam rangka menciptakan suasana aman dan nyaman di lingkungan pendidikan khususnya pasca pesta Demokrasi, para kepala sekolah yang ada di lingkungan UPTD Pendidikan Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis pererat jalinan silaturahmi dan sekaligus menolak hoak yang akan meretakan tali persaudaran dan kerukunan di lingkungan para pendidik.                                                  

Agus Gabril Kepala Sekolah SDN 2 Cigayam mengatakan,” Kami para Kepala Sekolah selalu menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersamaan dalam berbagai hal untuk kemajuan Pendidikan, kami tidak akan merelakan jika kebersamaan kami para Kepala Sekolah termakan isu yang sipatnya akan memecah belah tali persaudaraan kami”.                               

Lanjut Agus,” Kami akan menolak hoax dan intimidasi dari pihak manapun yang akan memecah belah bangsa”>

Masih menurut Agus,” Kami akan tetap menjungjung tinggi tali persatuan dan kesatuan bangsa demi terwujudnya sebuah tatanan pendidikan yang aman dan nyaman bagi kami NKRI harga mati (15/06/2019).   

Hal senada di katakan Sana Spd,” Untuk di kecamatan Banjaranyar kebersamaan kami para Kepala Sekolah sudah terbina sejak lama segala sesuatu hal yang sipatnya demi kemajuan di dunia pendidikan pihak kami selalu berkoordinasi untuk menyamakan persepsi”.        

Lanjut Sana,” Pasca Pesta Demokrasi Pilbup, Legislatip dan Persiden pihak kami selalu memper erat tali persaudaran kendati dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi tersebut berbeda pilihan, namun alhamdulilah setelah pilihan bisa kembali hidup rukun dan damai dalam menjalankan tugas sebagai pendidik di lingkungan Pendidikan, kami dan rekan para Kepala Sekolah menolak hoax dan kekerasan yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya. (Koes WP03).

(Total dibaca 122 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan