Jumlah Kecelakaan Di Wilayah Hukum Kota Banjar Menurun

0 40

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Jumlah kasus kecelakaan lalu lintas saat arus mudik dan balik Lebaran Tahun 2019, di wilayah hukum Polres Banjar menurun hingga mencapai 50%.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP. Dadang Supriadi., SH., MH., melalui Kanit Laka Ipda Deni Susanto, SH., mengatakan,” Bahwa jumlah kasus kecelakaan yang terjadi selama arus mudik dan balik Lebaran Tahun 2019 hanya tercatat sebanyak satu kasus kecelakaan.

“Dibandingkan dengan yang terjadi pada Tahun 2018 lalu sebanyak dua kasus sedangkan kecelakaan  Tahun 2019 ini hanya satu kasus kecelakaan,” Ungkapnya, Jum’at (14/06/2019).

Lanjut Deni,” Menurunnya jumlah kecelakaan itu disinyalir karena selama arus mudik dan balik Tahun 2019 ini  kondisi arus lalu lintas terbilang lancar tidak terjadi kemacetan berarti pada ruas jalan seperti Jalan Nasional, diwilayah Kota Banjar, Jawa Barat, yang dilintasi oleh para pemudik.

“Kondisi lalu lintas pada arus mudik dan arus balik Tahun 2019 ini lancar, kecelakaan lalu lintas pun Alhamdulillah dapat ditekan,” pungkasnya. (BE/WP03).

(Visited 33 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.