Jaga Kondisifitas, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Halal Bihalal

0 18

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 2019, jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota bersama para pimpinan pontren, tokoh agama, masyarakat dan pemuda se wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota menggelar halal bihalal di Gedung H. Subandi Jalan Letnan Harun Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jumat (14/06/2019).

Pada acara silaturahmi ini ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan tampak hadir. Dianataranya Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad, Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H, perwakilan instansi terkait, para pimpinan pontren, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Usai Silaturhmi, dilanjutkan dengan Deklarasi menolak kerusuhan pada sidang perselisihan hasil Pemilu 2019 dan mendukung TNI Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,. Deklarasi dipimpin langsung Walikota Tasikmalaya.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Gandi Jukardi mengatakan, kegiatan halal bihalal tersebut sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Tasikmalaya pasca Pemilu serentak.

“Untuk mempererat persaudaraan serta menjaga kondusivitas kota, sehingga tercipta kerukunan dalam berkehidupan,” ungkapnya.

Gandi menambahkan, masyarakat Kota Tasikmalaya agar tidak terpancing dengan isu yang memprovokasi yang dapat merusak kedamaian yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Harus menahan diri, menunggu hasil keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil pemilu,” jela Gandi. (AAF/WP03)

(Visited 15 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.