Laka Lantas Arus Mudik Dan Balik Lebaran 2019 di Tasikmalaya Menurun

0 33

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2019 di Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat semakin baik. Hal itu dapat dilihat dari turunnya kasus kecalakaan lalu lintas (laka lantas) di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota selama Operasi Ketupat 2019, mulai H-7 hingga H+7 Lebaran, Rabu (12/6/2019).

Meskipun operasi sudah selesai pihak Kepolisiaan akan terus melayani masyarakat dengan melakukan pengawalan dan pengamanan kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febri Kurniawan Maruf mengatakan, selama pelaksanaan oprasi ketupat  lancar. Meskipun terjadi kemacetan, namun bisa diantisipasi dengan dilakukan one way bekerjasama dengan Polres tetangga sehingga cepat teratasi.

Lanjut Kapolres, sementara itu untuk kecelakaan lalu lintas selama oprasi ketupat turun drastis sebesar lima puluh persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

 “Meskipun angka kecelakaan menurun jajaran Polres Tasikmalaya Kota akan terus melakukan sosialisasi tertib berlalulintas sehingga angka kecelakaan bisa ditekan lagi,” pungkasnya. ( AAF/WP03 ).

(Total dibaca 28 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan