Apel Konsolidasi OPS Ketupat lodaya Digelar Polres Tasikmalaya Kota

0 30

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Rajut silaturrahmi, persaudaraan serta kerja sama Polri, TNI dan Pemerntah Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Kepolisian Resort (Polres) Tasikmalaya Kota, gelar acara halal bihalal, bertempat di pelataran Mapolres Tasikmalaya usai gelar apel konsolidasi OPS Ketupat Lodaya 2019 dan pengamanan sidang perselisihan pemilu, Kamis(13/06/2019).

Turut hadir, dalam halal bihalal tersebut Walikota Tasikmalaya,Anggota  DPRD, Kajari Kota Tasikmalaya, pimpinan instansi terkait sejumlah Kepala SKPD, tokoh masyarakat, Dandim 0612/Tasikmalaya,Danlanud seluruh personel Polres dan Kodim 0612,Brigip 13 Galuh,Lanud Wiryadinata,PKS,Pranuka serta Sejumlah Elemen Masyarakat Lainya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Maruf mengatakan,” Bahwa selaku penjaga Kamtibas Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya sinergitas dan dukungan TNI, instansi terkait, serta peran serta masyarakat.

Lanjut Kapolres,” Kita harapkan nuansa yang sudah harmonis selama ini tetap terjaga sehingga kita saling mengisi dalam menjaga kamtibmas”.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Anggotanya yang berkerja dengan maksimal kapolres juga berterimakasih  kepada warga masyarakat yang telah mendukung Polri dan TNI serta Instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan, sehingga situasi wilayah Tasikmalaya  tetap aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah solid dalam setiap pelaksanaan tugas. Kepada masyarat Tasikmalaya, apabila pelayanan kami kurang maksimal silahkan kritik dan diberi masukan, supaya kami bisa lebih baik lagi, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir batin,” pungkasnya. (AAF/WP03).

(Total dibaca 27 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan