Wah, Dengan Modal Antrian Bisa Cicipi Kuliner Khas Ciamis Di Hari Jadi

0 50

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Merupakan sebuah tradisi bagi Pemerintahan Ciamis selalu menyediakan jajanan geratis untuk warganya di setiap pelakasanaan Hari jadi Kabupaten, begitu juga kali ini jajanan gratis sudah di siapkan di hari jadi Kabupaten Ciamis ke 377, yang berlokasi di belakang Gedung Kantor DPRD Kab Ciamis. (12/06)

Terlihat masyarakat  berdesakan ke lokasi pedagang kaki lima yang berderet  dengan aneka ragam jajanan gratis yang sudah di sediakan oleh pihak panitia penyelenggara, setiap masyarakat yang mau mengambil jajanan sudah di sediakan kupon dengan ketentuan satu orang tiga kupon untuk mengambil dan menikmati tiga jenis makanan yang sudah di sediakan 

Aneka ragam kuliner khas Ciamis telah tersaji, di antaranya: kolak pisang, es cendol, bakso, nasi ketan, bubur dan masih banyak kuliner lainnya yang sudah di siapkan untuk masyarakat Kabupaten Ciamis yang datang kelokasi jajanan gratis.

Berdasarkan informasi di lokasi bahwa kagiatan semacam ini sudah rutin di laksanakan setiap Hari jadi Kabupaten Ciamis, kegiatan ini merupakan bentuk syukur dan sekaligus memeriahkan hari jadi Kabupaten Ciamis.

Menurut salah seorang pengunjung Elis Mulyati mengatakan,” Kami merasa bangga dan bersyukur atas adanya jajanan geratis ini, karena kami bisa mencicipi dan menikmati berbagai makanan yang di sediakan tanpa harus mengeluarkan uang, modalnya cukup ngantri untuk mendapatkan kupon saja

“Saya berharap, kegiatan ini terus di laksanakan setiap tahun supaya saya lebih mengenal banyak, tentang makanan khas Ciamisan,” pungkasnya.(KS/WP03).

(Visited 47 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.