Ini Ungkapan Bupati Jeje di Hari Jadi 377 Kabupaten Ciamis

0 174

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan selamat hari jadi ke 377 untuk Kabupaten Ciamis dan berharap menjadi kabupaten yang maju disegala bidang serta masyarakatnya makin sejahtera.

“Saya dan Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari, mewakili masyarakat Kabupaten Pangandaran menyampaikan selamat hari jadi Kabupaten Ciamis. Kabupaten yang sudah baik dan maju,” ungkap Jeje, usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ciamis dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Ciamis ke 377 di Aula Tumenggung Wiradikusumah DPRD Kabupaten Ciamis, Rabu (12/6/2019).

Ciamis, kata Jeje, memiliki banyak kenangan. Tahun 1994 saya menjadi politisi menjadi salasatu pengurus partai, 1999 menjadi anggota dewan, 2004 menjadi ketua DPRD dan kemudian jadi Wakil Bupati Ciamis.

“Kenangannya sangat banyak. Saya banyak belajar dari Ciamis. Oleh karena itu saya selalu menyempatkan diri hadir di hari jadi Kabupaten Ciamis,” ungkap Jeje.

Jeje juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis atas dukungannya selama Dirinya mengabdi di Ciamis hingga menjadi Bupati definitif pertama di Kabupaten Pangandaran. (IM/WP01)

(Visited 166 times, 3 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.