Wilayah Langkaplancar Sering Mati Lampu, Ini Penjelasan PLN Rayon Pangandaran

0 1

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Manager PLN Rayon Pangandaran Alif Aji Suseno, menyampaikan komitmennya untuk semaksimal mungkin agar pasokan listrik terjamin mengalir ke para pelanggan, termasuk di wilayah Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.

Hal itu disampaikannya menanggapi audinsi dengan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Langkaplancar (IKMAL) yang berlangsung di Kantor DPRD Pangandaran, Selasa (11/6/2019).

“Para mahasiswa tadi menyampaikan keluhan di wilayah Langkaplancar kerap mati lampu, sehingga diduga menjadi penyebab kerusakan berbagai alat elektronik milik masyarakat setempat,” kata Alif

Namun perlu diketahui, kata Alif, tidak semua wilayah di Kecamatan Langkaplancar menjadi tanggungjawab PLN Rayon Pangandaran.

“Kecamatan Langkaplancar sebenernya terbagi ke dalam 2 wilayah kerja. PLN Rayon Pangandaran hanya menjamin pasokan untuk 4 Desa, yaitu Desa Bangunkarya, Jadikarya, Jadimulya dan Sukamulya. Sedangkan 11 Desa lainnya masuk wilayah kerja PLN Banjar,” jelas Alif.

Untuk wilayah yang menjadi tanggungjawabnya, Alif menegaskan, akan selalu memonitor selama 24 jam, untuk menjamin pasokan listrik sampai ke pelanggan. (IM/WP01)

(Total dibaca 217 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan